Kamis, 29 Desember 2011

Mendapatkan Penghasilan Dari Website


Dunia internet tidak hanya memberikan conten berita dan hiburan, tapi juga bisa memberikan penghasilan bagi yang hobi menulis. Berikut ini beberapa situs atau website yang memberikan penghasilan untuk penulis, diantaranya adalah:

1. Shvoong

www.Shvoong.com merupakan situs yang fokus pada ringkasan atau review berbagai sumber pemikiran manusia, baik itu berupa buku, artikel, majalah, musik, lagu, novel, film, dan lain sebagainya. Menyediakan kesempatan untuk penulis dalam 34 bahasa, dan Anda dibayar. Selain menulis, Anda juga dibayar untuk menerjemahkan tulisan. Namun, pembayaran itu hanya muncul apabila ada pembaca yang membaca tulisan Anda. Jadi, penghasilan datang dari jumlah pengunjung yang datang membaca artikel. Semakin menarik dan bermanfaat artikel Anda, maka semakin banyak pembaca yang berkunjung maka semakin besar dolar yang bisa diperoleh.

2. Triond

www.Triond.com merupakan situs yang menyediakan lahan mengekspresikan diri sebebas-bebasnya bagi seorang penulis. Seperti blog, Cuma bedanya di sini artikel, cerpen, puisi, atau apapun yang Anda tulis dan dibaca pengunjung akan dihargai dolar. Dan bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris saja.

3. Fixya

www.fixya.com merupakan situs yang berisi solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah. Sebagai pemberi solusi, biasanya solusi Anda tersebut akan dihargai dengan penghasilan tertentu. semakin banyak solusi yang mampu Anda berikan dari berbagai permasalahan yang ada di kotak masalah, dan semakin banyak orang yang merasa terbantu, Anda akan mendapatkan penghasilan.

4. Pabrik Artikel

www.pabrikartikel.com, merupakan situs yang menjual artikel-artikel berkualitas dalam bahasa indonesia yang sifatnya berbentuk pesanan. Pengelola akan merekrut penulis, penulis ini bekerja dan mendapatkan penghasilan dari tiap artikel yang berhasil diselesaikan sesuai batas waktu yang diberikan pengelola Pabrik Artikel.

5. Day Tipper

www.daytipper.com merupakan situs berbahasa Inggris yang menyuguhkan tips-tips praktis bagi pengunjungnya. Si pemberi tips akan mendapatkan bayaran apabila tipsnya dipublikasikan dan dikunjungi pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar